Monday, March 1, 2010

Aladin

Director: Sujoy Ghosh

Cast : Amitabh Bachchan, Sanjay Dutt, Ritesh Deshmukh, Jaqueline Fernandes, dkk...

Genre : Dongeng, komedi :D :D

released in 2009

Prof. Arun dan Riya,istrinya,meyakini bahwa kisah Aladin dan lampu ajaib bukanlah dongeng semata. Karenanya,mereka menamakan anak mereka... Aladin.

Suatu hari,mereka berlibur ke pegunungan dengan membawa serta anak mereka, Aladin yang masih sangat belia. Tanpa diduga, keduanya mati terbunuh secara misterius. Namun, Aladin berhasil selamat.

Time goes by. Aladin tumbuh di tengah teman-teman yang selalu menggodanya. Adalah Kasim,temannya yang selalu menyuruh Aladin menggosok setiap lampu yang ia temukan dan selalu mengejek Aladin karena tidak mampu mengeluarkan jin dari lampunya. Hingga suatu saat,datanglah Jasmine..seorang mahasiswi cantik program pertukaran pelajar dari USA. Di ulang tahun Aladin, Jasmine menghadiahi Aladin sebuah lampu atas saran Kasim...Sebuah lampu dengan jin di dalamnya...

Film ni asli Indihe!! Pemeran2nya juga aktor2 handal kayak Amitabh Bachchan en Sanjay Dutt,plus bberapa aktor India muda lainnya..
Ni film asli komedi. Yaa..walaupun alurnya dah bisa ditebak (namanya juga dongeng gt..),tp ga ngilangin keasikan nonton film ni kok. Buat kamu2 penggemar Indihe,bisa jadi referensi baru jenis film Indihe yang biasanya isinya melow2 gtu..^^' en buat kamu2 yang kaga demen Indihe, ni film tetep layak tonton kok.. ^.^ lucu.komedinya seger. Jasmine-nya cuwaaaannnnntiiiiikkkk tenaaaaannnn...huwehehee (gw aj yg cewek demen!)

Peacee... ^^'

*) image was downloaded from http://3.bp.blogspot.com

No comments: