Friday, February 19, 2010

Bapak Emang Beda

Seorang Bapak..
Mungkin tidak berkata "Aku menyayangimu, Nak.." Hanya tetes keringat dan jerih payahnya yang bicara, "Ini kulakukan untukmu,Nak. Karena aku mencintaimu."

Seorang Bapak..
Mungkin tidak memeluk saat kita menangis. Namun kekuatan&kesabaran yang kita miliki di setiap cobaan adalah jawaban dr doa-doaNya untuk kita.

Seorang Bapak..
Mungkin tidak mengeluhkan pada kita tentang kesulitan, rasa sakit, kesedihan, maupun ketakutan yang dihadapinya. Hanya bibirnya yang senantiasa berkata, "Doakan Bapak, ya."

Seorang Bapak..
Mungkin tidak bisa memberi saran ke kita ttg baju mana yang cantik, sepatu mana yang matching, jilbab mana yang harus dipakai, eye shadow mana yang warnanya paling oke.. Ia hanya memberikan buku kecil berjudul 'Adab Muslimah Berhias'.

Seorang Bapak..
Mungkin tidak bertanya ttg siapa 'teman dekat' kita. Ia hanya diam-diam membelikan dan menghadiahi kita 'Buku Pintar Memilih Calon Suami +tips mengenali tipe laki-laki berbahaya'. ^.^

Seorang Bapak..
Mungkin tidak membatasi luas pergaulan&aktivitas kita. Hanya lidahnya yang terus mengingatkan, "Jangan sampai tertinggal waktu sholat, ya. Karena Bapak kelak juga ditanya sm Allah ttg anak&istri Bapak."


-ANY MAN can be a FATHER, but it takes a REAL MAN to be a DAD-

No comments: