Thursday, July 17, 2008

Mimpi.. Bole2 Aja Khaaaaaaaan..^.^??


Kemaren (Rabu, 16 Juli 2008) siang, sempet lewat di daerah BEJ.. Bursa Efek Jakarta. Perasaanku pas lewat daerah itu.. Waaah.. kereeen bangeeet.. gedung kantornya yang tinggi banget, trus di depannya ada bangunan yang tinggi banget juga. Trus di depannya juga ada yang kayak papan iklan gede banget yang nampilin harga2 saham atau apa lah gitu yang terus2 berubah tiap menit (gak sampe menit, kayaknya). Terus orang2 yang jalan2 di situ tuh kayaknya orang2 penting gitu.. Tinggi, berjas, berdasi (hehe, trus napa..??), ada beberapa bule juga.. Gak tau, ya. Aku seneng sama suasana di situ. Rasanya 'hidup' banget..

Masih di daerah yang sama, aku liat ada mesjid yang juga kerennn.. Mesjidnya lumayan gede, dari luar sih keliatannya bagus juga (aku ga tau dalemnya gimana, secara kan cuman liat dari luar).. namanya kalo gak salah Mesjid Al-Kautsar. Dari dulu, aku selalu suka ngeliat mesjid keren di lingkungan yang keren.. En kemaren aku baru ngeh tentang itu. Aku wondering juga, kenapa..? Aku pikir2,, yah mungkin karena memang begitulah seharusnya masyarakat Islam.. Di dunia menjadi pemimpin, dan berbahagia di akhirat nanti.. Huhu.. lagi rada speechless, masih kebayang2 kerennya potret kehidupan di sana. Aku bayangin, keren banget deh pastinya kalo masyarakat Islam bisa punya kehidupan se'hidup' itu.. hehehe. Boleh aja kan bermimpi..??

1 comment:

Unknown said...

Wah suatu saat bikin novel ne...